Slamet Meninggal Dunia


Baturajaradio.com - Slamet Suwardi (60) warga Kelurahan Batu Kuning Rt.13 Rw 05 Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan ditemukan tak bernyawa dalam kamar rumahnya dengan posisi telungkup, sabtu (30/1/2021). Sekitar pukul 23.00 wib.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasubag Humas Polres OKU AKP Mardinursal menyampaikan, korban pertama kali ditemukan  sekira pukul 21.00 Wib oleh salah seorang warga bernama Wahyudi (28) yang sengaja hendak mengunjungi korban.

“Korban ini tinggal  di samping rumah Ilham Yani (53) salah seorang warga.  Namun saat ditemui korban dalam keadaan telungkup di kamar tempat tidur nya.”ujarnya.

Melihat korban untuk tidak bergerak Wahyudi masuk kedalam kamar, merasa curiga wahyudi memegang tangan sebelah kanan Slamet.

“Namun saat di pegang tangan Slamet sudah dalam keadaan dingin dan kaku lalu dilakukan pengecekan lebih lanjut  ternyata telah meninggal dunia.” urainya.

Setelah itu Wahyudi memanggil pemilik bangunan Ilham Yani lalu melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT yang kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian.

Lalu Bhabin kamtibmas kelurahan Batu kuning Polsek Baturaja Barat.  menginformasi kan kepada piket polsek baturaja barat, anggota piket Polsek baturaja barat dengan dipimpin oleh kanit Reskrim Ipda Bustami langsung mendatangi TKP di back Up oleh SPK Polres Dan Tim Inavis Polres OKU melakukan Olah TKP.

” Petugas mengamankan barang bukti berupa obat 1 tablet paracetamol dan 1 sachet puyer bintang Toedjoe, setelah melakukan olah tempat kejadian korban langsung dibawah ke RSUD Ibnu Sutowo untuk di lakukan visum et repertum.” jelasnya.

Setelah itu menyerahkan mayat kepada pihak warga yang diwakili ketua RT. 013 (Musa).
Pada saat pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Dugaan awal dari pemeriksaan Dokter di RSUD Ibnu Sutowo bahwa korban meninggal karena sakit / sakit struk.” kata dia.

Berdasarkan keterangan Wahyudi, bahwa korban tidak memiliki tempat tinggal tetap ( menumpang di rumah warga) dan tidak memiliki keluarga serta sudah lama sakit pinggang, sesak nafas dan suda 1 minggu mengalami demam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.