Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tim Gugus Tugas OKU Selatan Kunjungi dan Pantau Dua Orang ODP di Buay Pemaca


Tim Gugus Tugas OKU Selatan Kunjungi dan Pantau Dua Orang ODP di Buay PemacaBaturajaradio.com -Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengunjungi Orang Dalam Pemantauan (ODP) di wilayah Kecamatan Buay Pemaca, Senin (13/04/2020).
Tim Sekretariat Gugus Tugas Kabupaten OKU Selatan Dony Agusta, SKM, MM bersama timnya memberikan masker dan vitamin kepada ODP dan keluarga.

Pemberian masker dan vitamin ini didampingi Camat Buay Pemaca, Kades, BPBD, Dinas Kesehatan OKU Selatan, Dinas Kominfo OKU Selatan, dan juga tim kesehatan.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ini meninjau langsung ke rumah warga “door to door” terhadap warga yang dinyatakan sebagai ODP oleh tim gugus tugas penanganan Covid-19 di Kecamatan Buay Pemaca.

Sementara itu Camat Buay Pemaca Tarmizi, SE., MM menjelaskan, ODP yang belum lama ini tiba di Wilayah Buay Pemaca ini dhimbau untuk melakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari serta rutin melakukan pengecekan kesehatan kepada tim kesehatan yang ada di Kecamatan setempat.

"Di Kecamatan Buay Pemaca telah mendirikan posko gugus tugas penanganan Covid-19 di 2 tempat di Desa Serakat dan Sumberingin yang ada di kecamatan buay Pemaca 1×24 jam dengan petugas perangkat desa dan bekerja sama dengan tim kesehatan yang ada di buay Pemaca secara bergantian, “ ujar Tarmizi.

Selanjutnya tim Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan pemantauan terhadap ODP yang ada di Buay Pemaca dengan laporan 2 orang dan harus melewati masa karantina selama 14 hari, untuk saat ini ODP yang diperiksa berjumlah 2 orang di wilayah Buay Pemaca masih dalam pemantauan tim kesehatan.



(https://palembang.tribunnews.com/2020/04/14/tim-gugus-tugas-oku-selatan-kunjungi-dan-pantau-dua-orang-odp-di-buay-pemaca)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.