Pertambahan Kasus Covid-19 Sumsel Kembali Nihil



Baturajaradio.com -Update Kasus Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan menggembirakan. Sebab hari ini, Senin (13/4/2020), terjadi nihil penambahan kasus positif terinfeksi dan kasus meninggal dunia.

Hal tersebut diketahui saat Pemprov Sumsel menggelar video conference dengan awak media tadi sore di Command Center.

Kabar baik ini disampaikan dari pihak Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumsel Dr Nur Purwoko. Ia mengatakan bahwa hari ini tidak ada warga Sumsel yang terkena Covid-19.

“Pada hari ini tidak ada warga sumsel yang terkena covid19, atau dapat disebut kasus covid- 19 pada hari ini adalah kembai nihil.” tegasnya.

Purwoko menyampaikan kepada seluruh warga sumsel agar dapat menjaga kesehatan, dengan cara jaga jarak serta menjaga kebersihan mulai dari mencuci tangan dan tidak menyentuh wajah.

“Saya meminta kepada masyarakat sumatera selatan agar dapat menjaga kebersihan dengan mencuci tangan menggunakan air yang mengalir serta tetap disiplin menjaga jarak” ujarnya

Pemerintah juga mengimbau untuk selalu memberikan edukasi, pemahaman serta informasi kepada masyarakat sumatera selatan mengenai cara penyebaran serta penanggulangan Covid 19 ini.

“Kami juga mengimbau rekan media untuk selalu memberikan edukasi, pemahaman serta informasi kepada masyarakat sumsel mengenai penyebaran dan penanggulangan covid19 ini agar dapat sampai ke masyarakat sumsel dengan cepat.” imbaunya, [ida]




(http://rmolsumsel.id/2020/04/13/pertambahan-kasus-covid-19-sumsel-kembali-nihil/)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.