Jembatan Ampera Akan di Tutup 3 Jam, Catat Jadwalnya!

Jembatan Ampera Akan di Tutup 3 Jam, Catat Jadwalnya!baturajaradio.com - Setelah di pastikan dan hasil rapat malam tahun tahun 2019-2020, Jembatan Ampera akan diberlakukan buka tutup sesuai situasional.

Hal ini disampaikan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji didampingi Kabag Ops, Kompol Yudha dan Kasat Lantas, Kompol Arief Harsono kepada Sriwijaya Post, Selasa (31/12).

“Mengingat kekuatan Jembatan Ampera sudah tua, maka kami akan berlakukan jalur buka tutup, melihat situasional pengunjung nanti pada malam tahun baru."

"Kita, akan batasi pengunjung yang akan menyaksikan malam tahun baru dari atas Jembatan Ampera," ungkapnya.

Lanjutnya, begitupun juga dengan kendaraan yang melintas dilokasi tersebut, diperkirakan akan ditutup mulai pukul 22.00 dan dibuka kembali pukul 01.00, malam.

"Kita tutup sekitar 3 jam lalu melihat kondisi di lapangan dan akan di bukan sekitar pukul 01.00," tegasnya.

Sambung Anom, mengenai ramainnya para masyarakat yang akan merayakan malam tahun baru pihaknya sudah meyediakan kantong parkir yang ada di tujuh titik siap untuk menjaga keamanan masyarakat yang ingin jalan-jalan merayakan malam tahun baru.

“Kami sudah siapkan beberapa kantong parkir dan petugas jaga. Kami akan patroli dan anggota siap menjaga keamanan kita bersama. Tentu, partisipasi masyarakat juga diharapkan untuk tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya.



(https://palembang.tribunnews.com/2019/12/31/jembatan-ampera-akan-di-tutup-3-jam-catat-jadwalnya)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.