Jadi Korban Begal, Istri Kades Di Baturaja Ini Kehilangan Motor. Uang Puluhan Juta di Jaket Aman

Jadi Korban Begal, Istri Kades Di Baturaja Ini Kehilangan Motor. Uang Puluhan Juta di Jaket Amanbaturajaradio.com -Dua pria bersenjata api merampok isteri kades Sukamaju Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu, pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat Selasa (30/7/2019) pukul 16.00.

Yunani (47) korban perampokan mengaku bersyukur karena pelaku tidak menyakitinya dan uang puluhan juta rupiah yang disimpannya dalam tas dibalik jaketnya aman.

“Aku memilih menyerahkan sepeda motor, asalkan nyawaku selamat dan uang puluhan juta tidak diketahui perampok,” tutur Yunani seraya menambahkan setelah perampok kabur dia buru-buru mencari pertolongan. 

Kebetulan saat itu melintas keponakan korban bernama Lina yang langsung menolong korban yang baru saja kehilangan sepeda motor. 

Korban diantar pulang oleh Lina dan selanjutnya kasus itu dilaporkan korban didampingi suaminya Ke kantor polisi.

Dikesempatan itu Yunani menceritakan kronologis kejadian, menurut korban

Musibah itu terjadi di di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tandikat Desa Laya. 

Korban mengendarai sepeda motor MX BG 4979 FAD menuju Kota Baturaja mau membesuk ayuknya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Dr Ibnu Sutowo Baturaja. 

Ditempat sepi, Yunani dicegat dua orang pria yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam tanpa plat polisi.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor dan menutup muka dengan masker dan helm tertutup ini memerintahkan korban stop dan turun dari kendaraan.

Korban kemudian menghentikan sepeda motornya karena tidak mengira sedang berhadapan dengan penjahat.

Tiba-tiba pria yang duduk diboncengan langsung mendodongkan senjata api ke kepala korban.

Korban kaget dan mati ketakutan, saat itu juga pelaku mendorong tubuh Yunani menjauh dari sepeda motor dan merampas sepeda motor korban. Setelah motor berpindah tangan, pelaku langsung tancap gas ke arah pusat kota.

Setelah pelaku kabur korban pun berusaha mencari pertolongan dan beruntung beberapa menit kemudian keponakannya bernama Lina melintas di lokasi kejadian dan membantu korban .

Terpisah, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari melalui Kapolsek Baturaja Barat, AKP Marwan yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. 

Menurut Kapolres kasus ini sedang didalami polisi, tim gabungan dari Polres OKU dan Polsek Baturaja Timur serta Polsek Baturaja Barat saat ini masih di lapangan untuk memburu para pelakunya. (https://palembang.tribunnews.com)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.