Banner

Banner
Kapolres OKU

Ultah ke 109, Ini Pesan Gubernur Untuk OKU

Ultah ke 109, Ini Pesan Gubernur Untuk OKUbaturajaradio.com -Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru, berharap Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di bawah kepemimpinan H. Kuryana Azis dan Johan Anuar, dapat memujudkan visi dan misi pembangunan dan kemakmuran rakyat yang terbaik untuk daerah ini.

Hal ini disampaikan oleh orang nomor satu di bumi Sriwijaya saat menghadiri Sidang Paripurna Istimewadalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU ke -109, di Gedung Kesenian Baturaja, Senin (29/7) pagi.

"Semoga dalam perayaan HUT ke-109 Kabupaten OKU ini, akan menjadikan Bumi Sebimbing Sekundang menjadi salah satu Kabupaten yang terus maju dan sejahtera di Provinsi Sum-Sel," harap mantan Bupati OKU Timur dua periode itu. 

Sementara, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten OKU berkomitmen dan membulatkan tekad bersama untuk membangun bumi Sebimbing Sekundang.

Kuryana menyebut, bahwa apa yang sudah dicapai daerah yang dipimpinnya, saat ini merupakan hasil kerja keras semua pihak.

Harapan kita kedepan seiring kemajuan yang dicapai semakin memantapkan dan membangkitkan kerjasama semua lini dan semua pihak untuk mencapai pembangunan sebaik-baiknya,” katanya.

Pada peringatan HUT ke-109 OKU ini, dirinya atas nama pemerintah dan mewakili seluruh masyarakat OKU, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berjuang dalam membangun daerah Kabupaten OKU menjadi lebih maju dan gemilang.

Rapat istimewa ini dipimpin Ketua DPRD OKU, Zaplin Ipani SE, Wakil Ketua I DPRD OKU Dra Hj Indrawati MH, Wakil Ketua II DPRD OKU Ferlan Yuliansah ID Murod. (http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.