Nidji dan Rara Akan Meriahkan OKU Expo


Baturajaradio.com - Dalam rangkaian memeriahkan HUT Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ke 109, bakal ada sajian OKU Expo di kota ini. Itu akan digeber selama 10 hari di GOR Baturaja, mulai tanggal 29 Juli - 7 Agustus 2019.

Adalah CV Pangeran Lampung, yang berani "gambling" menjadi penyelenggara acara tersebut.

Tidak ada sepeserpun dana yang dialokasikan oleh Pemerintah Daerah setempat kesana (acara OKU Expo,red).

"Sepeserpun kegiatan ini tidak menggunakan dana pemerintah. Ini dana pribadi. Kami hanya mendapat dukungan penuh dari Pemkab," kata Ketua Penyelenggara OKU Expo, Rahmat Hidayat, di Citimall Baturaja, Selasa (16/7) siang.

Meski begitu, Rahmat meyakinkan, OKU Expo ini bakalan spektakuler. Ia bahkan berani bilang, acara yang ditekel pihaknya itu bisa setara dengan kegiatan yang sama. Seperti Jakarta Fair, Lampung Fair, ataupun Palembang Expo.

Ada tiga konsep yang disatukan. Disitu ada pameran, pasar malam dan hiburan. Dan kita juga akan mengundang artis selama 7 hari berturut-turut.

"Perpaduan ini yang kami sajikan kepada masyarakat OKU. Jadi, ketika anda dan keluarga masuk, dijamin betah berlama-lama. Karena seluruhnya ada disitu. Ada stand. Pameran lampu hias. Ada pasar malam dengan sembilan wahana yang disediakan. Ada juga stand kuliner. Juga akan ada berbagai perlombaan. Termasuk tabligh akbar," paparnya.

Sementara itu, Muhtarom, selaku penanggung jawab acara menambahkan, sejumlah artis yang akan memeriahkan OKU Expo itu diantaranya, grup Band Nidji yang menjadi artis pembuka (opening).

Lalu, ada Duo Intan, grup Band Hijau Daun, Vierratale, Brisia Jodie. Tak ketinggalan artis dari Palembang dan Lampung. Juga ada Rara. Dan penutupan akan menghadirkan Ivan Seventeen.

"Ini konsep pertama dari pihak Penyelenggara dan teman-teman. Mudah-mudahan masyarakat bisa terhibur. Ini momen pertama konsep dari rahmat dan teman teman," timpal Bram, panggilan kerennya Muhtarom.

Panitia sendiri akan menerapkan tarif masuk Rp10 ribu perorang. Menurut Bram, tarif segitu dianggap sudah pas untuk ukuran warga OKU, menikmati sajian atau even di dalam areal Expo.

"Harapan kita, dalam satu hari pengunjung yang hadir bisa mencapai 20 ribu orang. Kita optimis," tandasnya. [yip/rmolsumsel.com]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.