Banner

Banner
Pemkab OKU

Kuryana Azis Beramah-tamah dengan Jamaah Calon Haji Asal OKU di Pendopoan Rumah Dinas Bupati

Kuryana Azis Beramah-tamah dengan Jamaah Calon Haji Asal OKU di Pendopoan Rumah Dinas Bupatibaturajaradio.com - Bupati OKU Drs H Kuryana Azis beramah-tamah dengan jamaah Calon Haji di Pendopo Rumah Kabupaten OKU, Selasa (2/7/2019).

Ketua Pelaksana  Kadarisman S. Ag MM dalam laporannya mengatakan  jamaah Calon Haji dari Kabupaten Ogan Komering Ulu tahun ini berjumlah  433 orang  terdiri dari laki-laki 197 orang dan  Perempuan sebanyak 236 orang .  

jamaah Calon Haji  asal OKU ini dijadwalkan akan diberangkatkan menuju Kota Palembang pada hari selasa tanggal 9 juli 2019.

Kendaraan yang digunakan untuk mengangkut jamaah calon haji  11 bus dengan  pengawalan mengunakan 2 Vorijeders.

Perjalanan menunaikan ibdaha haji ini akan didampingi oleh  TKHD (Tim Kesehatan Haji Daerah) dan  TPHD (Tim Pembimbing Haji Daerah)  Kabupaten  OKU yang biayanya ditanggung oleh Pemerintah Daerah.

Perwakilan  jamaah Calon Haji  yang disampaikan oleh  Drs H Ishak Putih, M.Si mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati yang telah mengundang silaturahmi dengan jamaah calon haji.

Perwakilan jamaah calon haji juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati OKU karena dalam perjalanan telah disiapkan jamuan makan.

“Semoga semua yang dilakukan Bupati menjadikan amal ibadah beliau” kata  Drs H Ishak Putih  MSi seraya menambahkan calon jemaah haji membawa do'a  dan harapan agar bupati OKU Drs H Kuryana Azis selalu sehat wal afiat, dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga dapat terus membangun OKU.

Sedangkan  Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya mengingatkan jamaah calon haji  agar  mengikuti aturan-aturan yang berlaku agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bupati juga berpesan agar bisa menjaga kekompakan  dan  rasa kebersamaan.

Jemaah calon haji  juga diminta menjaga  kesucian niat untuk menunaikan ibadah haji dengan menjaga  perkataan  selama melaksanakan ibadah.

Tak lupa bupati juga mengingatkan agar jemaah calon haji menjaga  nama baik Kabupaten OKU selama melaksanakan ibadah haji.

Lebih jauh Bupati juga mengatakan, untuk perjalanan jamaah haji dari OKU sudah diatur sedemikian rupa agar perjalanan lancar  dan  selamat sampai tujuan semoga menjadi haji mabrur dan mabruroh. 



(https://palembang.tribunnews.com/2019/07/02/)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.