Kasi Pidsus Kejari Berganti

baturajaradio.com -Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) diserahterimakan dari pejabat sebelumnya Rion Oktana Sembiring SH kepada Alfa Rianda SH. 

Serah terima jabatan sekaligus pisah sambut ini dilaksanakan di Aula Kantor Kejari Baturaja yang dipimpin langsung Kajari Baturaja Bayu Pramesti SH MH, Selasa (9/7).

Alfa Rianda SH sebelumnya merupakan jaksa Fungsional di Kejari Ogan Ilir (OI). Sedangkan Rion Oktana Sembiring akan menempati pos barunya sebagai Kasi Pidum Kejari Subang.

Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru yakni saudara Alfa, dan selamat jalan dan selamat menempati tempat yang baru kepada pejabat yang lama, saudara Rio,” Kata Kajari Baturaja Bayu Pramesti SH saat menyampaikan sambutannya.

Dikatakan Bayu, serah terima jabatan ini merupakan promosi. Alfa sebelumnya merupakan jaksa fungsional di Ogan Ilir dipromosikan menjadi Kasi Pidsus Kejari Baturaja, sedangkan Rio menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Subang. 

Untuk Rio meski jabatannya setara namun ini bentuk promosi juga, karena Kabupaten Subang merupakan Kabupaten yang ramai dan kegiatan ekonominya lebih tinggi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Kajari Baturaja mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan dan melakukan tugas dengan baik, sedangkan untuk pejabat yang baru Kajari Baturaja mengucapkan selamat datang dan meminta agar segera menyesuaikan diri.

Tugas dan tanggung jawab kedepan semakin berat, saya harapkan kepada pejabat yang baru agar menyesuaikan diri dan berbaur dengan rekan-rekan yang lain,” pungkasnya. (http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.