HBA, Kejari OKU Donor Darah

baturajaradio.com -Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar aksi donor darah, di halaman kantornya, Jalan RA. Hanan No 1 Baturaja, Rabu (17/7).

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59, tahun 2019 dan Hari Adhyaksa Dharmakarini ke-19.

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Bayu Pramesti, SH melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Abu Nawas, SH mengatakan, kegiatan donor darah ini untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 pada 22 Juli 2019 mendatang.

Giat bakti sosial sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, bukan hanya menangani di bidang hukum saja, tetapi hal ini sebagai bukti bahwa, kami peduli terhadap masyarakat OKU,” ujar Abu Nawas, di kantor Kejari OKU.

Pada kesempatan itu, Abu Nawas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kodim 0403/OKU, Rutan Baturaja dan PMI OKU, yang telah mendukung kegiatan donor darah.

Iya, terima kasih atas partisipasi dan dukungannya, sehingga kegiatan donor darah hari ini, dapat berjalan lancar,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Rutan Baturaja Herdianto saat dibincangi wartawan mengatakan, bahwa kegiatan ini bentuk dari senergiritas pihaknya, dari Rutan Baturaja, Kodim 0403 dan Kejaksaan Negeri OKU.

"Kegiatan donor darah ini bukan pertama kali, tapi hal ini sering dilakukan dan kami dari Rutan Baturaja sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari OKU, karena merupakan kegiatan sosial,” ujar Herdianto singkat.(http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.