Banner

Banner
Kapolres OKU

Bupati OKU Lantik 77 Pejabat Eselon, Yoyin Arifianto Jabat Camat Lengkiti Kabupaten OKU

Bupati OKU Lantik 77 Pejabat Eselon, Yoyin Arifianto Jabat Camat Lengkiti Kabupaten OKUbaturajaradio.com -Yoyin Arifianto AP MSi dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Camat Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Pelantikan Yoyin dilaksanakan di Ruang Abdi Praja Setda OKU, Rabu (3/7/2019).


Sebelumnya Yoyin Arifianto AP MSi menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa Kabuapten OKU. 

Pada hari yang sama Bupati OKU Drs H Kuryana Azis juga melantik pejabat Eselon II, III dan IV di Pemerintahan Kabupaten OKU.

Pejabat eselon yang turut dilantik berjumlah 77 orang antara lain, Firmansyah ST menjadi Kadin Perhubungan. Jabatan lama Firmansyah adalah pelaksana pada Bagian Organisasi Setda OKU.

Kemudian Aminilson Ssos dilantik menjadi Kadin Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Drs H Topan Indra Fauzi dilantik menjadi Kadin Pariwisata dan Kebudayaan OKU, sebelumnya sebagai Kadin Kepemudaan dan Olah Raga OKU.

Paisol Ibrahim SE MM dilantik menjadi Kadin Kadin Koperasi, UKM OKU, sebelumnya sebagai Kadin Kadin Pariwisata dan Kebudayaan OKU.

Selanjutnya Ir Joni Amran MM dilantik menjadi Kadin Kearsipandan Perpustakaan OKU, sebelumnya sebagai Kadin Koperasi, UKM OKU.

Hemni Rusdi SE dilantik sebagai Kadin Kepemudaan dan Olah Raga OKU, sebelumnya sebagai Kaban Penanggulangan Bencana Daerah OKU.

Sarjono SpdI MM dilantik menjadi Kaban Penanggulangan Bencana Daerah OKU, sebelumnya Sekdin Kepemudaan dan Olah Raga OKU.

Mustika AninahSH dilantik menjadi Sekdin Ketahanan Pangan, sebelumnya Sekdin Kepemudaan dan Olah Raga OKU.

Juarsyah SSos MM dilantik menjadi Sekdin Kepemudaan dan Olah Raga OKU, sebelumnya Sekdin Ketahanan Pangan OKU.

Sementara itu Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini bertujuan untuk penyegaran dan tindak lanjut dari hasil proses seleksi Jabatan Tinggi Pratama.

Kuryana mengucapkan selamat kepada pejabat yang di lantik untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Dikatakan Bupati, jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Bupati OKU mengatakan alih tugas bagi PNS/ASN merupakan hal biasa namun tetap dengan penuh pertimbangan dan kajian sesuai aturan.

Tetapi ada juga merupakan hal yang luas biasa bagi seorang ASN, yaitu dinon-jobkan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Oleh karena itu Bupati mengingatkan pejabat yang baru dilantik untuk bisa menciptakan suasana kerja yang profesional dan harmonis.

Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan baik dan benar.

Bupati OKU juga mengucapkan selamat kepada seluruh PNS/ASN yang baru dilantik.

“Semoga dapat menjalankan tugas dengan Amanah" ujar Kuryana. (https://palembang.tribunnews.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.