17 Anggota AIESEC Berikan Masukkan untuk Kemajuan Wisata Danau Ranau

17 Anggota AIESEC Berikan Masukkan untuk Kemajuan Wisata Danau Ranaubaturajaradio.com -Sebanyak 17 anggota AIESEC (Association for the International Exchange of Students in Economics and Commerce) yang berasal dari 7 Negara dan sejumlah Anggota Aiesec Universitas Sriwijaya melakukan audiensi pada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Sabtu (28/7/2019).

Kedatangan anggota AIESEC guna eksplorasi Wisata Danau Ranau disambut oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Joni Rafles,AP.,M.Si. mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B Commerce di Ruang Rapat Terbatas Bupati OKU Selatan.

Kunjungan Anggota Aiesec Mancanegara berasal dari kebangsaan Mesir, Prancis, China, Korea, India, Vietnam, dan Malaysia, dan dari Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang dari berkunjung ke Kabupaten OKU Selatan selama 2 hari sejak Rabu 24 Juli 2019, sebelum melakukan audiensi.

Selain exsplorasi Anggota AIESEC memberikan masukan kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan tentang peningkatkan pengelolahan wisata Danau Ranau agar maksimal.

"Selama berada di Kabupaten OKU Selatan merasa nyaman, dan sangat menikmati alam yang sangat memukau dengan cuaca dan udara yang masih alami. Begitupun dengan masyarakat-masyarakat di seputaran Danau Ranau yang ramah,"ujar Aisyah Perwakilan Anggota AIESEC kewarganegaraan Malaysia.

Selain wisata Danau Ranau Asisten I yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten OKU Selatan melakukan audiensi bersama Para Anggota AIESEC membahas seputar Pariwisata yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam hal ini Asisten I menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan para mahasiswa dan memberikan masukan-masukan yang positif dan membangun untuk kemajuan wisata di Kabupaten OKU Selatan.

"Terimakasih telah berkunjung ke Danau Ranau dan memberikan masukan yang positif dalam rangka pengelolahan obyek wisata Danau Ranau,"terang Jony Rafles,.

Dikatakannya, tentunya masukan yang diberikan akan menjadi bahan evaluasi sehingga para wisatawan yang berkunjung merasa nyaman, aman.(https://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.