Banner

Banner
Pemkab OKU

Relatif Bagus dan Sudah Tidak Berlubang, Jalinteng Oku Timur Nyaman Dilalui Pemudik

Relatif Bagus dan Sudah Tidak Berlubang, Jalinteng Oku Timur Nyaman Dilalui Pemudikbaturajaradio.com -Ruas jalur mudik di Kabupaten OKU Timur sejak beberapa hari terakhir mulai dipadati kendaraan yang melintas baik dari arah pulau Jawa maupun sebaliknya.

Sejumlah pemberhentian dan peristirahatan yang disediakan baik oleh pemerintah maupun kepolisian dan TNI maupun yang disediakan oleh pihak swasta mulai ramai dijadikan pemudik untuk beristirahat melepas penat.

Seperti pengamatan Sabtu (1/6/2019) sejak beberapa hari terakhir ruas Jalinteng OKU Timur selalu dipadati kendaraan roda dua maupun roda empat dengan nomor polisi berpariasi baik seri pulau Jawa maupun seri ujung sumatera.

Namun dalam beberapa hari terakhir kendaraan yang melintasi Jalinteng didominasi oleh kendaraan yang berasal dari pulau Jawa.

"Kami menuju kota Padang dari Jakarta. Target sampai tujuan satu hari sebelum salat Idul Fitri," ungkap Ajo (34) saat beristirahat di masjid raya Martapura bersama keluarganya menunggu berbuka.

Menurut Ajo, ruas jalan mulai dari Lampung hingga Kabupaten OKU Timur relatif bagus dan tidak banyak berlubang. Pemudik yang akan melintasi OKU Timur kata dia, tidak perlu khawatir karena jalur mudik yang ada sudah diperbaiki dan sudah nyaman untuk dilalui



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.