Banner

Banner
Pemkab OKU

Kedepankan Sikap Humanis Layani Masyarakat

Kedepankan Sikap Humanis Layani Masyarakatbaturajaradio.com -Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari berpesan kepada seluruh personelnya, agar mengedepankan sikap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dirinya selaku pucuk pimpinan di Mapolres OKU tidak bosan-bosan mengingatkan angggota agar mengedepankan sisi humas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sesuai arahan Kapolda, tidak diperkenankan melakukan kekerasan dan arogansi dalam melakukan pengamanan,” kata Kapolres seraya menambahkan personel Polres OKU harus menunjukkan sisi humanis kepada masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan khusus untuk Kabupaten OKU semua tahapan penyelenggaraan Pemilu sudah berjalan sesuai harapan.

Tidak ada perselisihan, terbukti tidak ada aduan,” terang Kapolres seraya manambahkan itu semua berkat kerja keras semua pihak dan bertambah cerdasnya masyarakat.

Polres OKU sendiri sudah meraih Zona Integritas (ZI) sebagai pelopor perubahan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu Tahu 2018 lalu. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.