Jalan Kabupaten Menuju Desa Ini Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Geram

Jalan Kabupaten Menuju Desa Ini Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Gerambaturajaradio.com -Jalan Kabupaten menuju Desa Negeri Sindang, Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengalami kerusakan cukup parah. Pengendara pun geram dengan kondisi jalan seperti ini.

Salah seorang pengendara bernama Garsubi yang sering melintas di jalan tersebut mengatakan, kerusakan jalan sudah sejak lama dan belum ada perbaikan dari pemerintah daerah.

"Hal ini terkesan dibiarkan, padahal sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk memperbaiki. Seperti inilah kondisi jalannya dari dulu sudah lama rusak, saya sering melintas di sini tambah lama semakin parah,” kata Garsubi.

Dia mengaku kesal karena di beberapa titik ruas jalan banyak berlobang dan rusak parah. Jalan ini menurutnya harus cepat diperbaiki, karena kasihan pengendara yang lewat. Ia berharap jangan sampai membahayakan baru diperbaiki.

Sayangnya hingga tahun 2019 ini, jalanan rusak belum ada tanda-tanda diperbaiki. Bahkan belum diketahui kapan bakal ada perbaikan secara menyeluruh mengingat kerusakan jalan semakin parah dan kian meluas,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten OKU Ir Hilman mengaku sudah mengetahui kerusakan jalan menuju Desa Negeri Sindang. 

Jalan itu kata dia, memang belum diperbaiki, mengingat keterbatasan anggaran. Jadi nanti secara bertahap.

"Kita, kan anggarannya terbatas dan tidak bisa secepat itu untuk diperbaiki,” kata Hilman saat dimintai konfirmasi melalui telepon.(http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.