Banner

Banner
Pemkab OKU

43 venue disiapkan untuk SEA Games 2019



baturajaradio.comSebanyak 43 venue yang tersebar di sejumlah kota di Filipina akan digunakan pada SEA Games 2019 November-Desember mendatang yang mempertandingkan 56 cabang olahraga.

Sebanyak 15 venue di antaranya berada di Metro Manilai, 11 di Clark, sembilan di Subic, sementara delapan venue tersebar di wilayah Luzon Selatan dan lokasi lainnya.

Menurut panitia pesta olahraga Asia Tenggara itu, seperti dikutip media Philstar, Minggu, upacara pembukaan akan berlangsung di Philippnie Arena di Bulacan, sedangkan penutupan di New Clark City.

Pusat layanan transportasi untuk menghubungkan venue-venue itu dibagi dalam tiga kluster yakni Clark, Subic dan Metro Manila, sementara pusat media dan penyiaran berlokasi di Asean Convention Centre di Clark.

Sebanyak 529 nomor pertandingan dari 56 cabang dimainkan pada pesta olahraga dua tahunan itu yang akan berlangsung mulai 30 November hingga 10 Desember 2019.

Cabang olahraga yang tempat pertandingannya belum ditetapkan adalah netball, floorball, hoki indoor, bulu tangkis dan kickboxing.

Netball kemungkinan berlangsung di Sta. Rosa Complex atau Ynares Kapitolyo.

Bulu tangkis masih memilih tempat antara Makati Coliseum atau Muntinlupa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.