Banner

Banner
Pemkab OKU

Toko Masyarakat Apresiasi Kinerja TNI-POLRI Kawal Pemilu Sukses di OKU

Toko Masyarakat Apresiasi Kinerja TNI-POLRI Kawal Pemilu Sukses di OKUbaturajaradio.com -Tokoh masyarakat di OKU memberikan apresiasi yang luar biasa kepada aparat keamanan TNI-POLRI yang sudah siaga penuh melakukan pengawalan selama penyelenggaraan pemilu tahun 2019.

Hal itu dikatakan salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu H Habusllah SPd kepada Sripoku.com Senin (13/5/2019).

Dikatakan H Hasbullah, peran TNI-POLRI sangat luar biasa dalam mengawal suksesnya semuanya tahapan pemilu khususnya agenda Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019 di tingkat Kabupaten OKU dan penetapan Hasil Pemilu anggota DPRD Kabupaten OKU Tahun 2019. 

Kegiatan dipusatkan di Gedung SKB Baturaja, di bawah pengawalan ketat aparat keamanan TNI-POLRI.

“Kita saksikan sendiri anggota Polres dan TNI siaga 24 jam secara bergantian, selama pleno" kata mantan guru teladan ini seraya menambahkan peran TNI-POLRI benar-benar sudah sangat membantu terselenggaranya pemilu aman, damai kondusif dan sesuai 


harapan masyarakat.
Tokoh Masyarakat OKU H Habullah SPd. (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Habusllah menyatakan kebanggan dan mengucapkan terima kasih kepada Polres OKU dan jajaran TNI Kodim 0403/OKU dan jajaran.

Apresiasi serupa juga disampaikan Ketua KPU OKU Naning Wiajaya ST, dikatakan Naning, pihaknya memberikan appresiasi dan terima kasih kepada TNI dan jajaran Polres OKU dan jajaran yang sudah bekerja maksimal melakukan pengawalan pemillu sehingga terselenggaranya pemilu di OKU aman , tertib , kondusif dan partisipasi pemilih di atas 80 persen. 

“Terima kasih TNI dan POLRI kita sudah menyelesaikan rekepitulasi dengan lancar aman dan kondusif ,” kata Naning.

Pendapat senada juga disampaikan Ketua Bawaslu OKU Dewantara Jaya SP, pihaknya memberikan apresiasi kepada TNI-POLRI yang sudah siaga penuh mengawal semua tahapan Pemilu tahun 2019.

Menurut Ketua Bawaslu, semua proses penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten OKU sudah berjalan sesuai dengan Undang Undang Nomor 7 Tahun 2017 dan PKPU No 4 Tahun 2019 Tentang Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Umum.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.