Banner

Banner
Pemkab OKU

Rekap KPUD, Prabowo-Sandi Menang 75,73 Persen di OKU

Rekap KPUD, Prabowo-Sandi Menang 75,73 Persen di OKUbaturajaradio.com -Berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) diketahui bahwa pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno memperoleh kemenangan meyakinkan dengan total perolehan suara 162.594 atau 75,73 persen.

Sedangkan perolehan suara pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, memeroleh 52.098 atau 24,27 persen.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Kab.OKU H. Marjito Bachri, ST, bahwa kemenangan telak Prabowo-Sandi ini mengidikasikan keinginan masyarakat OKU yang menghendaki adanya sebuah perubahan.

Menurut Marjito kemenangan di angka 75 persen itu merupakan buah kerjasama tim pemenangan Koalisi Partai yang bekerja dengan solid dan kompak terbukti ketika ketua tim pemengan Prabowo-Sandi mengumpulkan C1 semua partai koalisi mempunyai C1 dan lengkap.

Ditambah dengan perjuangan Relawan Ganti Presiden (RGP) dan perjuangan Emak-Emak yang sangat miltan.

Ketika relawan RGP dibentuk untuk dideklarasikan di kabupaten OKU semula panitia akan mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama di gedung SKB. Dimana semula kita buatkan undangan sebanyak 350 orang, dan ternyata yang hadir lebih dari 2.500 orang," terang Ketua DPD Partai Gerindra OKU itu.

Nah, melihat fenomena itulah, pihaknya selaku Tim Pemenangan Daerah sudah memprediksi kemenangan Prabowo-Sandi akan mutlak di wilayah OKU. Ditambah deklarasi RGP dan Emak-Emak di setiap kecamatan yang selalu membludak dan melebihi target.

Kami selaku Ketua Tim Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi mengucapkan terimakasih kepada segenap Mitra Koalisi, Relawan, Emak-Emak dan masyarakat OKU atas partisipasinya memenangkan Prabowo-Sandi, terlebih kepada penyelenggara Pemilu dan seluruh aparat baik Kepolisian dan TNI bahwa OKU sudah sukses melaksanakan Pileg dan Pilpres dengan damai," pungkas Marjito.(http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.