Banner

Banner
Pemkab OKU

PWI OKU Bebagi di Bulan Ramadhan

Baturajaradio.com - Menjelang berakhirnya bulan Suci Ramadhan 1440 H, pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menunjukkan kepeduliannya dengan berbagi kepada sesama, Jumat (31/5).

Dalam berbagi kali ini, PWI OKU memilih Panti Asuhan Mustika di Jl Ogan, Kp Baru Kemalaraja dan Panti Asuhan Assaniyah Jl Jend R. Soeprapto, Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur.

Dua Panti Asuhan inilah yang menjadi pilihan wartawan yang tergabung dalam PWI OKU untuk menyisihkan rejeki mereka.

Bantuan berupa sembako dan uang tunai diserahkan secara langsung oleh pengurus PWI melalui Ketuanya Purwadi SP kepada Nungcik ketua Panti Asuhan Mustika, dan Ibu Assaniyah selaku Ketua Panti Asuhan Assaniyah.

Ketua PWI OKU, Purwadi mengatakan, sengaja pihaknya menyambangi Panti Asuhan karena ingin ikut menebar kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan anak tidak mampu.

"Alhamdulillah, tahun ini kami bisa berbagi kebahagiaan bersama mereka. Mudah-mudahan ini akan menjadi motivasi kami untuk terus berbuat baik dan berbagi dengan sesama," ujar Pur.

Dia melanjutkan, bahwa menyantuni anak tidak hanya berguna sebagai jaminan di akhirat.

"Kami yakin kegiatan ini menjauhkan diri dari sikap kikir. Selain itu mampu mendorong energi posisitif lainnya," demikian Pur. (win)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.