Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

PT SMBR Meresmikan Masjid At Taqwa

Baturajaradio.com - PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) meresmikan pembangunan Masjid At-Taqwa di Dusun III Desa Pusar Baturaja, tempo hari.

Masjid tersebut diresmikan secara langsung oleh Vice President Corporate Services Management, Ade Chitra Kusuma disaksikan oleh pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat serta warga sekitar Desa Pusar.

Acara peresmian Masjid At-Taqwa tersebut dihadiri oleh pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat serta warga sekitar Desa Pusar diantaranya Sekretaris Camat Baturaja Barat, Danramil Kota Baturaja, Kapolsek Baturaja Barat, Kepala Desa & Dusun di Desa Pusar.

Dalam sambutannya, Sekretaris Camat Baturaja Barat, Syamsurizal Fikri mengatakan bahwa pemerintah daerah beserta segenap masyarakat Desa Pusar menyambut baik bantuan pembangunan masjid yang diberikan oleh SMBR.

“Apalagi sebentar lagi, memasuki bulan Ramadhan, sehingga pada saat tarawih dan sholat idul fitri sudah bisa digunakan," sambung Fikri.

Bantuan yang diberikan SMBR yaitu revitalisasi pembangunan masjid At-Taqwa Desa Pusar berupa pembongkaran bangunan masjid yang telah dimulai dari tahun 2014 dan 100 persen dibangun kembali yang baru.

Akhirnya pada tahun 2019 ini pembangunan masjid tersebut sudah dapat diselesaikan dan diresmikan bersama-sama masyarakat Desa Pusar.

Pada kesempatan yang sama, diserahkan pula bantuan berupa alat penyedot debu kepada pengurus masjid.

Dalam sambutannya, Ade Chitra mengungkapkan bahwa SMBR selama ini senantiasa berkomitmen untuk mendukung program pembangunan baik itu pembangunan infrastruktur maupun pembangunan berbagai sarana umum di lingkungan sekitar Semen Baturaja.

“Manajemen SMBR melalui Unit Kerja Corporate Social Responsibility (CSR) senantiasa membantu lingkungan sekitar SMBR yang ditunjukan melalui program-program nyata. Tak hanya di bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial saja.” Tambah Ade Chitra.

Pembangunan Masjid At-Taqwa ini diharapkan menambah kenyamanan masyarakat Desa Pusar dalam menjalankan ibadah sehingga meningkatkan tali silaturahmi. (win)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.