Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Polres OKu Selatan Musnahkan Miras dan Petasan Hasil Razia Selama Bulan Ramadan

Polres OKu Selatan Musnahkan Miras dan Petasan Hasil Razia Selama Bulan Ramadanbaturajaradio.com -Miras dan petasan hasil razia selama bulan Ramadhan, dilakukan pemusnahan oleh Polres Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), di halaman Mapolres setempat, Rabu (28/05/2018).

Pemusnahan barang bukti tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Denny Agung Andriana, SIK, MH, didampingi Wakil Bupati, Sholehien Abuasir, SP, M.Si, perwakilan DPRD, kepala SKPD, serta tamu undangan lain usai melaksanakan apel gabungan Operasi Ketupat Musi 2019.

Dalam pemusnahan ini berbagai jenis minuman keras (miras) dengan berbagai macam merk dimusnakan dengan cara dihancurkan dengan pecahkan di dalam drum yang telah mereka siapkan.

Sama halnya dengan berbagai macam jenis dan beragam ukuran petasan dengan daya ledak tinggi juga dimusnakan dengan cara disiram.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Denny Agung Andriana, SIK MH, dibincangi usai menggelar apel mengatakan jika barang bukti yang pihaknya musnahkan tersebut merupakan hasil operasi selama bulan Ramadan.

"Ini merupakan hasil operasi kita (polres) selama ini yang dilarang peredarannya terutama saat bulan Ramadhan. Barang bukti yang kita musnakan berupa miras dan petasan yang berdaya ledak tinggi,"terang Kapolres, setelah menjalankan gelar pasukan Operasi Ketupat Musi 2019.

Dalam operasi tersebut, Kapolres langsung menjadi pembina upacara sekaligus menyampaikan amanat dari Kapolri Jend Pol HM Tito Karnavian, terkait pengamanan arus mudik sebelum hingga sesudah pelaksanaan Idul Fitri 1440 Hijriah.

Dalam pengaman kali ini, kepolisian resort setempat juga mendirikan tiga posko pengamanan di tempat yang strategis serta mengerahkan ratusan personel gabungan dari berbagai kesatuan, dibantu TNI, Unsur pemerintahan, Pramuka dan juga Senkom.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.