Banner

Banner
Kapolres OKU

PMII Kabupaten OKU selenggarakan Pemilihan Ketua Cabang

Baturajaradio.com -  Awal Bulan Mei, atau tepatnya tanggal 1 Mei 2019 menjadi moment penting dan harapan baru bagi Organisasi yang beraliansi Nahdatul Ulama di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang terdiri atas kalangan Millenial yang akrab dikenal Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII) Kabupaten OKU selenggarakan Pemilihan Ketua Cabang ke-XII untuk Periode 2019-2020, Pembukaan Konferensi dimulai dari pukul 12.00 WIB yang dihadiri seluruh kader PMII Kabupaten OKU serta Ketua PKC PMII Sumatera Selatan (SUMSEL).

Pemilihan tersebut diikuti oleh berbagai Komisariat PMII yang ada di Kabupaten OKU seperti Komisariat PMII Universitas Baturaja (UNBARA), AKMI, Stie Dwi sakti, dan Stai.

Terpilih secara Aklamasi Anita sari Komisariat PMII Universitas Baturaja (UNBARA), Ketua Cabang PMII Kabupaten OKU yang baru melalui Dimisioner Ketua 1 PC PMII Kabupaten OKU, Ahmad Hasim Pitriono yang merupakan salah seorang Kader PMII Kabupaten OKU menyampaikan Proses Pemilihan Ketua Cabang PMII Kabupaten OKU yang Ke- XII Periode 2019-2020 berjalan dengan lancar dan Kondusif.

Pihaknya juga berharap bahwa untuk kedepan PMII Kabupaten OKU dapat memberikan banyak Kontribusi Bagi Kabupaten OKU dan Hal tersebut tentu membutuhkan banyak dukungan dari berbagai kalangan termasuk Organisasi dan Lembaga Pemerintahan yang ada di Kabupaten OKU tanpa terkecuali.(Jal) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.