Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pemerintah OKU Launching Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Barang dan Jasa atau Simpebaja

Pemerintah OKU Launching Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Barang dan Jasa atau Simpebajabaturajaradio.com -Pemerintah Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan launching Simpebaja (Sistem Informasi Manajemen Pengadaan Barang dan Jasa ) Versi 2.

Peluncuran Simperbaja ini dilakukan di ruang kerja Sekda OKU, Rabu (22/5/2019).

Lauching dilakukan oleh Sekda OKU DR Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSI MH, dihadiri Asisten II Setda OKU H.Fahruddin Rozi, SE,MM,

Di kesempatan itu Kabag LPBJ, Jarel Akbar ST dalam laporannya mengatakan, Dasar Peraturan Presien No 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Praturan Presien No 95 Tahun 2018 sistem Pemerintahan Berbasis Elektonik.

Peraturan LKPP No 09 Tahun 2018 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pengadaan Barang/jasa melalui penyedia.

Peraturan Bupati Ogan Komering Ulu No 33 Tahun 2016 tentang susunan organisasi dan tata kerja sekretaris Daerah dan Sekretariat Dewan Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Peraturan Bupati OKU No 28 Tahun 2019 Tentang Pedoman Penyusunan dan Penyampain Dokumen Persiapan Pengadaan Barang/Jasa melalui Penyedia.

Sedangkan maksud dan tujuannya mempermudah OPD dalam menyampaikan usulan tender proyek kepada Bupati OKU melalui Bagian layanan Pengadaan Barang dan Jasa.

Meningkatkan efisiensi (menghemat penggunaan kertas dan mempersingkat waktu kerja).

Tujuannya meningkatkan pelayanan kepada konsumen atau pengguna layanan.

Di kesempatan itu Jarel menjelaskan, Simperbaja pertama kali diluncurkan pada tanggal 29 November 2017 oleh Bupati OKU diwakili oleh staf Ali Bidang Pembangunan Ir Iskandar Zulkarnain. Simpebaja versi 2 merupakan pengembangang dari Simpebaja VI.

Sekda OKU dalam sambutannya memberi appresiasi kepada pihak LPBJ yang terus menyempurnakan Sistim Informasi Manajemen Pengadaan Barang/Jasa .

Lebih jauh dikatakan Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi MH, di era sekarang semua sudah terdigitalisasi sehingga lebih efisiensi dan semua infromasi ada dalam genggaman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.