Pasar Murah Ramadhan, Tapi Kok Sepi Ya?

baturajaradio.com -Pasar murah Ramadhan yang diadakan Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tampak sepi pengunjung.

Pantauan di lokasi, Senin (27/5), pasar murah dadakan itu yang digelar di halaman DKP terlihat sepi pengunjung karena kurangnya sosialisasi kepada masyarakat.

"Itu, ada pasar murah yang diadakan Dinas Ketahanan Pangan tampak sepi, banyak pegawai di sana yang belanja sedangkan masyarakat tak ada satu pun berbelanja di pasar murah itu,” kata Heri Kurniawan, salah seorang warga Sukaraya Baturaja Timur, kepada wartawan di Baturaja, Senin.

Menurut Heri, sepinya pengunjung pasar murah yang digelar DKP itu karena kurangnya sosialisasi, tidak ada pemberitahuan melalui media massa. Jadi masyarakat tidak ada yang tahu, kapan, berapa lama digelar pasar murah tersebut.

"Tidak ada informasinya sama sekali bahwa ada pasar murah di Ketahanan Pangan,” ucap Heri.

Dia mengatakan, pasar murah tersebut, pengunjungnya di dominasi oleh pegawai negeri. 

"Iya banyak para pegawai yang belanja dan terkesan bukan untuk masyarakat tapi pasar murah untuk para pegawai negeri," katanya.

"Kami berharap kepada pemerintah daerah, jika ada kegiatan gelar pasar murah agar disosialisasikan ke masyarakat sehingga masyarakat bisa tahu,” sambungnya.

Sementara itu saat dimintai konfirmasi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten OKU Supriono belum bisa memberikan tanggapan terkait pasar murah dadakan sepi pengunjung.(http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.