Banner

Banner
Kapolres OKU

Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Ogan Komering Ulu Bagikan 450 Paket Sembako

Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Ogan Komering Ulu Bagikan 450 Paket Sembakobaturajaradio.com -Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Ogan Komering Ulu membagikan 450 paket sembako kepada yang berhak menerimanya dipusatkan di halaman Rumah Dinas Bupati, Kamis (30/5/2019).

Kegiatan diawali dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Penasihat GOW OKU Hj Badiar Dewi Kuryana Azis kepada Sekretaris GOW Ir Hj Tri Aprianingsih untuk diteruskan kepada yang berhak menerimanya.

Ketua GOW Dra Hj Indrawati MH melalui Sekretaris GOW Ir Hj Tri Aprianingsih menjelaskan paket sembako berisi beras, gula, minyak sayur, terigu dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Menurut Ketua GOW, kegiatan Bhakti Sosial Gabungan GOW membagikan paket sembako ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan.

Bhakti sosial seperti ini dilakukan rutin setiap bulan Ramadhan.

Jumlah paket sembako yang dibagikan secara cuma-cuma tahun ini jumlahnya mengalami peningkatkan dari tahun tahun sebelumnya.

Untuk tahun ini menjadi 450 paket sembako.

Dana untuk pembelian sembako ini kata ketua GOW diambil dari anggaran Gabungan Pengusaha Wanita Indonesia dan dari uang infaq yang dikumpulkan melalui jemaah pengkajian Alquran yang dilakukan setiap Jumat dan pihak donatur.

Ketua GOW Kabupaten OKU H Indrawati juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa perusahaan yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Ramadhan berbagi kebahagiaan ini antara dari dari PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, Bank Sumsel Babel Baturaja, BRI dan DWP Persatuan OKU.

Ke depan Ketua GOW Baturaja berharap semangat bhakti sosial Ramadhan berbagi semakin meluas.

Saat ini baru SMBR, Bank Sumsel Babel, BRI dan BPR yang berpartisipasi.

“Semoga kedepan semakin banyak perusahaan yang berpartisipasi,” harap Sekretaris GOW yang juga Kadin Perikanan dan Peternakan OKU.

Selain bhakti sosial pembagian sembako, GOW OKU juga melkaksanakan kegiatan kajian Alquran setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan 1440 H ini.

Sekitar 400 ibu-ibu dari berbagai organisasi wanita se-Kabupaten Ogan Komering Ulu mengikuti kajian Alquran yang diselengarakan GOW OKU dipusatkan di pendopo.


Menurut Ir Hj Tri Aprianingsih kajian Alquran yang diselenggarakan oleh GOW ini merupakan program bekerjasama antara Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten OKUdengan GOW OKU.

Kajian Quran yang dilaksanakan setiap Jumat selama bulan Ramadhan ini diharapkan akan menambah pengetahuan ilmu agama dan sekaligus silaturahmi sesama anggota majelis taklim se-OKU.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.