Banner

Banner
Kapolres OKU

DPRD Sumsel Gelar Rapat Paripurna HUT Provinsi Sumatera Selatan

baturajaradio.com -DPRD Provinsi Sumatera Selatan mengelar rapat paripurna dengan agenda HUT Provinsi Sumatera Selatan yang ke 73 di gedung DPRD Sumsel Rabu (15/5) yang berjalan dengan Khidmat dan lancar.

Rapat paripurna sendiri dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sumsel MA Gantada, dalam kesempatan tersebut pimpinan sidang mempersilakan kepada Gubernur Sumsel Herman Deru menyampaikan sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Herman Deru program kerja Pemprov Sumsel kedepan sebagaimana visi misi Sumsel Maju Untuk Semua dengan 16 program sasaran pembangunan.

Ke 16 program sasaran pembangunan tersebut diantaranya infrastruktur yang merata bagi masyarakat Sumsel, kemudian di bidang pendidikan, kesehatan, Kesejahteraan, sosial, kemiskinan, lapangan kerja, ekonomi dan lainnya.

"Program yang kita buat sudah disusun dalam RPJMD tahun 2018-2023, untuk itu mari bersama-sama kita membangun Sumsel kedepan, sehingga Sumsel maju untuk semua tercapai,"ujarnya.

Oleh karena itu ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama agar program yang dicanangkan dapat tercapai.

MA Gantada mengatakan, kita telah mengikuti paripurna yang ke 28 berjalaan dengan lancar dan khidmat.

"Pimpinan dan anggota DPRD mengucapkan terimakasih kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada tamu yang hadir," tutupnya.

Hadir dalam paripurna tersebut perwakilan Menteri Dalam Negeri, anggota DPR RI, anggota DPD RI, seluruh anggota DPRD Sumsel Walikota/Bupati, Kapolda Sumsel, Pangdam II Sriwijaya, pimpinan lembaga negara perwakilan Sumsel, OPD Pemprov Sumsel dan tamu undangan lainnya.(http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.