Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Dinas Perhubungan Sebar Papan Himbauan dan Peringatan untuk Pemudik Melewati OKU Selatan

Dinas Perhubungan Sebar Papan Himbauan dan Peringatan untuk Pemudik Melewati OKU Selatanbaturajaradio.com -Mengutamakan keselamatan pada pemudik saat berkendara pada puncak arus mudik Ramadhan 1440 Hijriah mendatang, Dinas Perhubungan OKU Selatan sebar banner papan himbauan untuk pengedara yang menuju atau melewati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Pemasangan rambu-rambu peringatan dilakukan yang disebar di 25 titik yang dianggap rawan, seperti kecelakaan dan bencana longsor, sehingga pengedara dapat berkendara lebih berhati-hati.

"Ya, kita lakukan pemasangan banner rambu peringatan untuk pengendara arus mudik di beberapa jalur agar lebih berhati-hati dan mengetahui medan yang berbahaya ,"terang Amroelian Thoni, Senin (27/5/2019).

Dikatakannya, beberapa jalur yang rawan dimulai dari Kecamatan Buay Rawan menuju Simpang Sender, Jalur Simpang Jagaraga jalan lama menuju jembatan Kisau, dan wilayah Danau Ranau untuk pengendara juru mudi motor ketek di Kawasan Banding Agung dan Villa Pusri Danau Ranau.

"Semua rambu kita sebar di 25 titik rawan, kemudian juga dipasang himbauan untuk juru mudi ketek di Kawasan Danau Ranau"tambah Kadishub.

Pemasangan yang dilakukan Dishub sebelum memasuki puncak Arus Mudik, agar dapat menjalani mudik selamat hingga sampai tujuan, terutama bagi pengendara yang melewati jalur yang dilakukan pemasangan peringata
Kadishub menghimbau warga untuk tetap berhati-hati dan serta dapat mengutamakan keselamatan pada arus mudil mendatang.

"Mari kita jaga dan mengutamakan keselamatan,"ajak Kadishub.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.