Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Bupati OKU Siap Bantu Pembangunan Masjid Baiturahim


Baturajaradio.com - Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didamping Ketua TP PKK Kabupaten OKU Hj Badiar Kuryana, Dandim 0403 OKU dan para pejabat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Baiturahim Desa Karya Jaya Unit 13 Kec. Sinar Peninjauan, Rabu (15/5)

Pada kesempatan itu, Tokoh masyarakat sholehan menyampaikan beberapa permintaan masyarakat seperti, bantuan penyelesaian pembangunan Masjid Baiturahim, perbaikan jalan dan pengerukan embung desa.

Menanggapi permintaan masyarakat tersebut Bupati OKU mengatakan siap membantu pembangunan masjid. Sedangkan mengenai perbaikan jalan sudah dianggarkan tahun ini akan diperbaiki secara bertahap karena keterbatasan dana. Mengenai pengerukan embung desa dalam rangka normalisasi saluran air, Bupati akan meminta dinas Pekerjaan Umum (PU) kabupaten OKU untuk mengecek lokasi saluran air, "bila memungkinkan kita akan datangkan alat berat", ujar Kuryana.
Sebelumnya, Bupati juga memberikan bantuan berupa 1 unit Genset dari Pemkab OKU, Al-Qur'an dari Kemenag OKU dan bantuan dari Bank BPR Baturaja berupa Alat kelengkapan Sekolah & Al-Qur'an.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.