Banner

Banner
Pemkab OKU

Berkat Informasi dari Masyarakat, Polisi Amankan Rian Pemilik Paket Kecil Narkoba Jenis Sabu

Berkat Informasi dari Masyarakat, Polisi Amankan Rian Pemilik Paket Kecil Narkoba Jenis Sabubaturajaradio.com -Berawal dari laporan masyarakat tersangka Rian (21) warga Desa Gunung Cahya Kecamatan Buay Rawan berhasil diringkus Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Tersangka yang sebelumnya telah diintai petugas berlangsung pada, Sabtu (18/5/2019) sekira pukul 17.30 WIB, yang dilakukan penggeledahan terhadap tersangka dan ditemukan barang bukti berupa satu paket klip bening yang diduga berisi narkotika jenis sabu.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Deny Agung Andriana, SIK, MH, melalui Kasatres Narkoba Iptu Sopian mengatakan sebelumnya tersangka dilakukan pengintaian.

"Darin informasi yang kita terima, tersangka membawa sabu dan petugas lakukan pengintaian dan penangkapan terhadap tersangka,"terang Kasatres Narkoba.

Dikatakannya di tangan tersangka ditemukan barang bukti diduga Narkotika jenis shabu berupa satu paket klip bening seberat 0.37 gram yang ikut diamankan bersama tersangka saat dilakuan penangkapan.

Untuk pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut tersangka berserta barang bukti (BB) yang berhasil diamankan tim opsnal Res Narkoba Polres OKU Selatan di amankan ke Mapolres OKU Selatan.

"Ya, tersangka dan BB kita bawa ke Polres untuk penyelidikan, penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,"terang Dia.(http://palembang.tribunnews.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.