Dua Anggota KPPS OKUT Meninggal Akibat Kelelahan, Staff KPU Juga Dilarikan ke RSUD

Dua Anggota KPPS OKUT Meninggal Akibat Kelelahan, Staff KPU Juga Dilarikan ke RSUDbaturajaradio.com -Dua orang anggota KPPS di Kabupaten OKU Timur meninggal dunia yang diduga akibat mengalami kelelahan.

Dua anggota KPPS tersebut diketahui bernama Sarifuddin (39) warga Desa Anyar Kecamatan BP Bangsa Raja yang bertugas di TPS 06, dan Arman Warga Desa Gunung Jati Kecamatan Cempaka.

Sekretaris KPUD OKU Timur Midi Gusmi Senin (22/4) mengatakan, Sarifuddin meninggal dunia diduga akibat kelelahan dan sesak napas. 

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sukaraja dan mendapatkan pertolongan. Namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia di Puskesmas,”

Sedangkan Arman kata dia, mengeluh sakit saat proses rekapitulasi surat suara ditingkat TPS, dan Arman juga dilarikan ke Puskesmas, dan meninggal di Puskesmas. 
Arman kata dia, meninggal dunia Senin (22/4) di Puskesmas Cempaka.

"Selain itu, ada juga anggota KPPS yang jatuh sakit di wilayah Kecamatan Semendawai Timur,” katanya.

Selain petugas KPPS, dua orang IT KPUD OKU Timur juga terpaksa dilarikan ke rumah sakit Martapura dan Rumah Sakit Baturaja akibat sakit, masing-masing bernama Indah Kecana Mahardika dan juga Kristanti.

Kedua orang tersebut merupakan operator Situng KPUD OKU Timur yang bertugas memasukkan data atau menginput data C1. (http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.