Banner

Banner
Pemkab OKU

WP KPK Harap Polisi Segera Tangkap Pelaku Penganiaya Pegawai


WP KPK Harap Polisi Segera Tangkap Pelaku Penganiaya Pegawaibaturajaradio.com - Polda Metro Jaya telah menerima laporan dugaan penganiayaan terhadap dua pegawai KPK. Wadah Pegawai (WP) KPK pun berharap polisi segera menindaklanjutinya.

"Kami berharap bahwa rekan-rekan di kepolisian segera menangkap dan memenjarakan pelakunya," ucap Ketua WP KPK Yudi Purnomo dalam keterangannya, Minggu (3/2/2019).

"Yang jelas kami, WP KPK mengecam keras tindakan yang dilakukan orang-orang tersebut," imbuh Yudi.



Yudi menyebut tim WP KPK dan tim biro hukum KPK yang melaporkan peristiwa itu ke Polda Metro Jaya. Dia menyebut dugaan penganiayaan itu termasuk dalam teror yang selama ini ditujukan pada KPK.

"Ini bagi kami ini lagi-lagi merupakan teror terhadap pegawai KPK yang sedang menjalankan tugasnya," kata Yudi.



Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengatakan sebelumnya bila peristiwa penganiayaan yang terjadi pada Sabtu, 2 Februari 2019, di Hotel Borobudur, Jakarta. Saat itu dua pegawai itu disebut sedang mengecek informasi dari masyarakat mengenai adanya indikasi korupsi.

Febri juga menyebut peristiwa itu terjadi setelah adanya rapat antara Pemprov Papua dengan DPRD Papua. Namun Febri tidak menyebut detail siapa pelaku penganiayaan serta apa kaitan kegiatan itu dengan penganiayaan yang terjadi.

Secara terpisah Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengaku telah menerima laporan itu. Namun Argo belum mendapatkan informasi rinci mengenai peristiwa itu.

"Belum dapat informasi. Untuk detail saya belum dapat info," kata Argo.


(https://news.detik.com/berita)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.