Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

RGP OKU Target 75 Persen Suara

baturajaradio.com -Meskipun hujan deras mengguyur, Selasa Sore (5/2), namun tak menyurutkan semangat ribuan massa pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua Prabowo - Sandi untuk tetap berkumpul di halaman Gedung Serba Guna (SKB) Baturaja guna melakukan Deklarasi tim pemenangan Relawan Ganti Presiden (RGP).

Selain menggelar deklarasi, ribuan massa yang notabenenya para ibu-ibu ini juga menggelar senam sehat Sandi serta tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz Sholihin Hasibuan. 

"Kami berharap agar masyarakat terutama relawan yang telah melakukan deklarasi tadi bisa mensosialisasikan Prabowo-Sandi," Kata Adiyanto selaku ketua RGP OKU saat di bincangi awak media, Selasa sore (5/6).

Dikatakan Adi, saat ini RGP OKU sudah berjumlah sekitar dua ribu massa, para relawan ini nantinya akan disiapkan untuk mengawal TPS-TPS. "Mereka akan kita terjunkan untuk mengawal setiap TPS di OKU," jelasnya.

Tim RGP OKU lanjut Adi, menargetkan perolehan suara Prabowo-Sandi di Bumi Sebimbing Sekundang mencapai 75 persen. "Kami akan berusaha meningkatkan dari tahun 2014 kemarin," ujarnya. 

Untuk mewujudkan hal tersebut disebutkan Adi, Tim RGP OKU telah menyiapkan strategi khusus untuk mengajak masyarakat, yakni dengan mempersiapkan Rumah Aspirasi Pemenangan Prabowo Sandi, serta memberikan pelatihan dan bimbingan kepada para Tim RGP agar bisa mengawal suara akhir di setiap TPS hingga ke pelosok OKU.

"Kami juga menekankan kepada TIM RGP, tunjukkanlah kepada masyarakat bahwa kita relawan berakhlaq yang baik, jangan ada pemilu ini kita bercerai berai. Tunjukkan bahwa kita sesuai visi-misi Prabowo-Sandi," Tukasnya. (http://www.rmolsumsel.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.