Banner

Banner
Pemkab OKU

Gubernur Sumsel Minta Bulog Perbaiki Manajemen Pergudangan

baturajaradio.com - Ditemukan 6.000 ton beras milik Bulog Subdivre OKU yang tertimbun membusuk di Gudang Bulog OKU Timur menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Gubernur Sumsel H Herman Deru angkat bicara terkait keberadaan ribuan ton beras busuk di Gudang Bulog itu dalam lawatannya ke Baturaja pekan lalu. 

Orang nomor satu di Provinsi Sumatera Selatan itu menyayangkan kejadian ini. Jika benar seperti kabar terseiar, berarti ada yang salah dengan manajemen gudang dan pengelolaan beras Bulog di OKU.

Terlepas dari persoalan apakah beras busuk di Bulog tak tersalurkan lantaran ada perubahan program dari Bansos Rastra ke BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai), menurut Gubernur, Bulog harus memperbaiki manajemen pergudangannya.

"Ya, Bulog harus perbaiki manajemen pergudangannya," cetus Gubernur saat diwawancarai awak media usai menghadiri Dialog Nasional bersama Menhub, di GOR Baturaja.

Sebelumnya, DPRD OKU menyatakan prihatin dengan temuannya di Gudang Bulog Martapura. Karena saat sebagian masyarakat meneteskan keringat untuk membeli beras di pasaran, di sisi lain ditemukan ribuan ton beras membusuk di Gudang Bulog tersebut. [ida]

http://www.rmolsumsel.com/read/2019/02/07/109161/Gubernur-Sumsel-Minta-Bulog-Perbaiki-Manajemen-Pergudangan-

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.