Banner

Banner
Pemkab OKU

Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi Perintahkan Warganya Bakar Tabloid Indonesia Barokah

Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi Perintahkan Warganya Bakar Tabloid Indonesia Barokahbaturajaradio.co -Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi memerintahkan kepada seluruh warga OKU Timur yang telah menerima Tabloid Indonesia Barokah untuk segera membakar tabloid tersebut karena dianggap sebagai media penyebar hoaks.

Hal itu diungkapkan Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi kepada Sripoku.com, Kamis (31/1/2019) ketika dikonfirmasi.

Menurut Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi, keberadaan Tabloid Indonesia Barokah yang disebarkan ke sejumlah wilayah di OKU Timur tersebut dapat menimbulkan keresahan.

Terlebih penyebarannya dilakukan dan dikirimkan ke pesantren dan masjid.

"Yang menerima itu bakar saja," tegasnya.

Kholid juga telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk mengimbau kepada pengurus masjid dan pesantren supaya tidak mendistribusikan Tabloid Indonesia Barokah tersebut kepada masyarakat.

Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi meminta agar masjid dan rumah ibadah lain tidak dijadikan tempat untuk membuat dan menyebarkan kabar bohong sehingga dapat memecah belah persatuan umat.

"Jangan masjid dan pesantren jadi tempat bikin hoaks dan tempat diadu. Kita sudah perintahkan untuk kasih tahu bahwa jangan masjid menerima itu karena berbahaya," katanya. (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.