Banner

Banner
Pemkab OKU

Penyelidik KPK yang Dianiaya Dioperasi

Penyelidik KPK yang Dianiaya Dioperasibaturajaradio.com - KPK mengatakan penyelidik yang diduga mengalami penganiayaan sudah dioperasi. Operasi dilakukan di bagian hidung.
"Proses operasi terhadap bagian hidung sudah dilakukan dan alhamdulillah berhasil, tentu setelah kegiatan operasi itu dilakukan," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).
Febri menyebut pegawai KPK itu akan menjalani perawatan pascaoperasi. Dia berharap proses penyembuhan tak terlalu lama.
"Pegawai tersebut menjalani proses perawatan atau proses setelah operasi. Semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama proses tersebut selesai," sambungnya.
Selain itu, Febri memastikan pegawai KPK yang mengalami penganiayaan itu sedang dalam tugas resmi. Dia menyebut tugas itu dilakukan sesuai dengan prosedur yang ada di KPK.
"Kami pastikan pegawai KPK yang berada di Hotel Borobudur malam itu merupakan pegawai yang ditugaskan secara resmi oleh KPK dan tentu saja prosedurnya ada di KPK untuk surat tugas dan lain-lain terkait dengan hal tersebut," jelasnya.
Sebelumnya, dua pegawai KPK diduga menjadi korban penganiayaan di Hotel Borobudur, Sabtu (2/2) tengah malam. Penganiayaan itu disebut dilakukan saat keduanya sedang melakukan tugas cross check atas informasi masyarakat terkait indikasi korupsi.
Namun KPK tak menjelaskan indikasi korupsi itu. KPK hanya menyebut sudah melaporkan penganiayaan itu ke Polda Metro Jaya.
(https://news.detik.com/berita)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.