Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ramai-ramai Naik Pangkat di Polres OKU

Ramai-ramai Naik Pangkat di Polres OKUbaturajaradio.com -Sebanyak 40 anggota Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menerima kenaikan pangkat dalam Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Anggota Purna Bhakti di halaman Mapolres OKU, Senin (31/12).

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi 40 anggota tersebut tertuang dalam Surat keputusan Kapolri nomor Kep/ 2025/ XII/ 2018 dan Surat keputusan Kapolda Sumsel Nomor Kep/ 936/ XII/ 2018, Kep/ 937/ XII/ 2018 dan Kep/ 939/ XII/ 2018. 

Jumlah tersebut terdiri dari 5 orang anggota dari Ipda ke Iptu, 13 anggota dari Bripka ke Aipda, 6 Anggota dari Brigadir Polisi ke Bripka, dan 16 Anggota dari Bripda Ke Briptu. 

Pada kesempatan yang sama lima anggota Polres OKU juga memasuki masa purna bakti.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari dalam amanatnya mengatakan, Kenaikan pangkat ini merupakan salah satu bentuk apresiasi institusi Polri terhadap anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi terhadap tugas-tugas yang telah dilaksanakan.

"Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menumbuhkan dan menggairahkan kembali semangat pengabdian dalam melaksanakan tugas Polri," Kata Kapolres. 

Sebab menurut Kapolres, kenaikan pangkat ini akan menambah beban tugas yang lebih berat dan tanggung jawab yang lebih besar sehingga diharapkan setiap anggota melakukan pembenahan khususnya terhadap sikap dan perilaku yang mengarah kepada profesional, proaktif dengan dilandasi etos kerja yang tinggi. 

"Kepada ibu-ibu Bhayangkari khususnya yang suaminya mendapat kenaikan pangkat kiranya peristiwa ini dapat dijadikan pendorong untuk berperan aktif sebagai pendaping suami dalam bertugas," katanya. (http://www.rmolsumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.