Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pria asal Pagaralam Ini Curi Mobil di OKU Ditangkap di Semendo Muaraenim

Pria asal Pagaralam Ini Curi Mobil di OKU Ditangkap di Semendo Muaraenimbaturajaradio.com -Bahari bin Matsen (45) warga Desa Tanjung Payang Kota Pagaralam ini tertangkap tangan oleh Jajaran polsek Semendo.
Bahari nekat membawa mobil yang dicurinya di Kabupaten OKU melintasi Desa Tanah Abang Kecamatan Semendo Darat Laut Kabupaten Muaraenim.

Berdasarkan informasi yang berhasil tribunsumsel.com himpun di lapangan, Minggu,(20/1/2019) penangkapan terhadap pelaku dilakukan sekitar pukul 08.00 Wib .
Penangkapan terhadap pelaku dilakukan setelah adanya adanya informasi dari Polres OKU terkait kasus pencurian mobil pick Up L300 Pikap BG 9107 FG warna hitam, diduga pelaku berlari kearah kawasan Semendo.

Setelah menerima informasi tersebut,kemudian jajaran polsek Semendopun melakukan pencegatan.
Benar saja, mobil dengan ciri-ciri yang dimaksud pun melintas di ruas jalan Tanah Abang kecamatan Semendo Darat Laut.

Namun pada saat di cegat oleh petugas, tiba-tiba pelaku keluar dari mobil curian dan langsung melarikan diri.
Petugas terpaksa mengambil tindakan tegas, dengan melumpuhkan pelaku dengan timah panas.

Kapolres Muaraenim,AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops Kompol Irwan Andeta membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Pelaku dan barang bukti berupa 1 unit mobil pick up L 300 BG 9107 FG warna hitam sudah kita amankan untuk di proses lebih lanjut," katanya.

Dikatakannya berdasarkan keterangan pelaku,mereka melakukan aksi pencurian tersebut sebanyak 3 orang namun 2 orang berhasil melarikan diri menggunakan kendaraan kijang kapsul warna biru muda menuju arah kecamatan Mulak Ulu kabupaten Lahat.

"Diperkirakan para pelaku akan menuju kota pagaralam dan saat ini masih dalam penggejaran,"pungkansya. (http://sumsel.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.