Banner

Banner
Kapolres OKU

Meski Narkoba Disimpan Dalam Mulut, Pelanggan Tak Protes. Pasutri di OKU Kompak Jual Narkoba

Meski Narkoba Disimpan Dalam Mulut, Pelanggan Tak Protes. Pasutri di OKU Kompak Jual Narkobabaturajaradio.com -Walaupun narkoba yang akan jual dismpan ditempat “rahasia” dalam mulut tersangka pengedar namun pelanggnya tidak protes dan transaksi narkoba tetap lancar.

Hal itu di ungkapkan tersangka AR (37) ibu tiga anak yang berprofesi sambilan sebagai pengedar narkoba bersama suami tercinta ES (39) yang sduah bertahun-tahun menggeluti profesi berbahaya ini.
Menurut AR tujuannya menyimpan narkoba di mulut itu agar tidak ketahuan petugas.

“Itu ideku dewek katek yang ngajari,” terang ibu tiga anak ini sambil menundukan kepala.
Wanita yang sudah pernah merasakan pahitnya hidup balik diterali besi karena kasus serupa ini mengatakan meskipun narkoba disimpannya di dalam mulut namun tidak ada pelanggannya yang protes.

Dikatakan AR, dia terpaksa menjadi pengedar narkoba karena penghasilnya suaminya sebagai sopir dan hasil jualan dari warungnya tidak cukup untuk membiayai kebutuhan hidup keluarganya.

Apalagi saat ini harga kebutuhan pokok melambung, sedangkan tiga anak-anaknya membutuhkan biaya untuk makan dan keperluan sehari-hari. (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.