Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

20 Orang Terindikasi Masih Tertimbun Longsor Sukabumi

20 Orang Terindikasi Masih Tertimbun Longsor Sukabumibaturajaradio.com - Petugas gabungan mendata korban terdampak longsor di Sukabumi. Data sementara 15 orang tewas. Selain itu, ada puluhan korban lainnya yang diduga masih tertimbun di area longsor, Kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


Tanah perbukitan Gunung Surandil longsor menerjang permukiman warga di kampung adat tersebut, Senin (31/12/2018). Sebanyak 63 orang selamat, dan tiga orang luka.


"Sampai dengan tadi ada enam mayat yang kita evakuasi, sehingga total 15 jiwa (meninggal dunia) yang kita temukan. 20 orang lagi terindikasikan tertimbun," kata Danrem 061/Suryakancana Bogor Kolonel Inf M Hasan didampingi Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Inf Haris S di lokasi longsor, Selasa (1/1/2019).



Proses pencarian oleh petugas gabungan itu dihentikan sekitar pukul 15.00 WIB lantaran cuaca yang tidak memungkinkan dan dinilai membahayakan relawan dan tim evakuasi. Pencarian korban dilanjutkan petugas pada Rabu (2/1/2019).


"Kita sama-sama berharap seluruh korban bisa segera ditemukan," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi. 

Berdasarkan data yang diterima detikcom, dari 15 jasad itu yang telah teridentifikasi sebanyak 11 orang. Berikut identitasnya:

1. Hendra (Lelaki)
2. Sasa (Perempuan)
3. Elan (L)
4. Ukri (L)
5. Riska (P)
6. Rita (P)
7. Yanti (P)
8. Ahudi (L)
9. Suryani (P)
10. Jumhadi (L)
11. Yami (L) 


(https://news.detik.com/berita-jawa-barat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.