Banner

Banner
Pemkab OKU

Bank SumselBabel Kenalkan BSB Cash untuk Pembayaran Non Tunai di OKU Timur

Bank SumselBabel Kenalkan BSB Cash untuk Pembayaran Non Tunai di OKU Timurbaturajaradio.com -Pelaksanaan undian Super Grand Prize Bank Sumsel Babel yang dipusatkan di Lapangan Taman Tani Merdeka (TTM) Martapura pada Kamis malam (17/1/2019) lalu berlangsung sangat spektakuler.

Selain diumumkan pemenang sekaligus penyerahan hadiah utama Super Grand Prize dan pemenang undian Grand Prize, Bank SumselBabel juga menampilkan hiburan dengan bintang tamu Trio Macan, Seven Kiss serta BSB Band.

Selain penyerahan hadiah secara simbolis, pada kesempatan tersebut Direktur Utama Bank SumselBabel, Samiluddin didampingi Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Martapura Muhammad Tobi juga memperkenalkan salah satu produk terbaru Bank Sumsel Babel yaitu BSB Cash.

Dimana kartu BSB Cash (produk E-Money) ini dapat digunakan untuk pembayaran non tunai yang sudah terdistribusi atau beredar di masyarakat.

“BSB Cash Ini merupakan salah satu produk terbaru Bank SumselBabel sebagai langkah untuk mendorong transaksi non-tunai di Indonesia. Salah satu layanan yang bisa menggunakan BSB Cash adalah pembayaran tol seperti tol Palembang – Indralaya dan LRT,” ujar Samiluddin.

Sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat dan Pemkab OKU Timur, Bank SumselBabel menyerahkan kartu BSB Cash dengan gambar Bupati OKU Timur HM Kholid MD dan satu lagi bergambar wakil Bupati OKU Timur Fery Antoni SE.

“BSB Cash ini sudah bisa di dapatkan seluruh kantor Bank SumselBabel terdekat,” ungkapnya.
Sementara itu, Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Martapura, Muhammad Tobi menambahkan, Undian Super Grand Prize tahun 2019 diikuti oleh seluruh nasabah Bank SumselBabel yang ada di Provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

“Banyak hadiah yang kita berikan untuk nasabah yang beruntung. Dimana nasabah bebas memilih sendiri hadiah yang diinginkan,” ujar Tobi Senin (21/1/2019).

Adapun hadiah Super Grand Prize yang bisa dipilih tersebut mulai dari 1 unit Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Honda New Accord, Toyota Camry atau uang tunai yang setara dengan harga mobil tersebut.

“Jadi nasabah yang beruntung bebas memilih hadiah utama tersebut. Semua ini kita berikan sebagai bentuk apresiasi dan untuk memanjakan nasabah Bank Sumsel Babel yang senantiasa bermitra dalam membangun daerah,” ungkap Tobi. (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.