Banner

Banner
Pemkab OKU

Sudah Dua Hari Layanan Samsat Baturaja Terganggu

baturajaradio.com -Sejak dua hari terakhir jaringan internet di kantor Samsat Baturaja mengalami gangguan, akibatnya pelayanan perpanjangan dan pendaftaran pajak kendaraan bermotor juga mengalami gangguan.

Lian, salah satu warga yang hendak membayar pajak mengatakan hari ini ia terpaksa harus kembali lagi ke Samsat karena kemarin belum bisa membayar pajak.

“Berkas sudah aku serahkan kemarin tapi kata petugas lagi ganguan jadi belum bisa bayar, hari ini juga masih gangguan dan belum tahu kapan normal kembali” Kata Lian.
Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Lantas AKP Adik Listiyono membenarkan hal tersebut, menurut Adik bukan hanya jaringan namun sistem data pada Samsat juga mengalami gangguan. Gangguan nya sudah terjadi sejak dua hari terakhir.

“Memang benar ada gangguan bukan cuma jaringan namun juga terjadi pada sistem data kita, sudah dua hari terakhir ini terjadi,”Kata Kasat Lantas.

Menurutnya meski mengalami gangguan pihaknya tetap membuka layanan dan menerima berkas perpanjangan dan pendaftaran pajak kendaraan bermotor baru meski input data secara manual.

“Tetap kita layani, hanya saja belum bisa kita registrasi dan melakukan pembayaran karena gangguan” Ujarnya.

Kasat lantas meminta masyarakat yang akan membayar pajak untuk bersabar, sebab ia juga belum bisa memastikan kapan jaringan bisa normal kembali, namun ia mengatakan akan segera memperbaiki gangguan tersebut.

“Kami meminta maaf atas ketidak nyamanan ini, kami harap masyarakat bersabar, secepatnya akan kita perbaiki,”tandasnya(fei). (https://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.