Banner

Banner
Pemkab OKU

Kapolda Sumsel Tinjau Pos Pam Natal Dan Tahun Baru di OKU

baturajaradio.com  -Kapolda Sumsel Irjel Pol Zulkarnain Adinegara melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Ogan Komering Ulu Kamis siang (27/12). 

Kunjungan orang nomor satu di Polda Sumsel ini dalam rangka meninjau sejauh mana kesiapan pos pelayanan, pos pantau dan pos pengamanan natal dan tahun baru 2019 di Bumi Sebimbing Sekundang.

Kapolda beserta rombongan tiba di OKU sekitar pukul 14.00 wib langsung meninjau pos pelayanan yang ada di OKU didampingi Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari bersama Bupati OKU Drs Kuryana Aziz.

Kapolda meninjau Pos Pantau di Simpang Universitas Baturaja kemudian dilanjutkan ke Pos Pelayanan Simpang Ramayana serta terakhir beristirahat di Mapolres OKU.

“Kepolisian bersama stakeholder lainnya Pemda dan TNI melaksanakan operasi kemanusiaan, dimana sasaran kita bagaimana kegiatan Natal dan tahun baru serta libur anak sekolah bisa berjalan aman, lancar dan damai” Kata Kapolda saat dibincangi awak media.

Sebelumnya dikatakan Kapolda, Ia beserta rombongan telah meninjau ke daerah lainnya seperti OI, OKI dan OKU Timur, sejauh ini secara kseluruhan pelaksanaan pelayanan dan pengamanan natal dan tahun baru di Sumsel berjalan aman dan lancar.

“Kita sangat berterimakasih karena sejauh ini kegiatan ini selalu didukung oleh Pemerintah daerah masing-masing serta TNI dan pihak lainnya yang telah membantu penuh pengamananan dan pelayanan Natal dan Tahun baru” Ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda beserta rombongan didampingi Bupati dan Kapolres memberikan bingkisan parsel berupa makanan dan minuman kepada petugas pos pelayanan natal dan tahun baru. (fei)  (https://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.