Banner

Banner
Kapolres OKU

Amankan Natal Polres OKU Terjunkan Timsus Bersenjata Lengkap

baturajaradio.com -Amankan perayaan natal dan tahun baru 2019, Polres Ogan Komering Ulu menerjunkan Tim Khusus (Timsus) gabungan bersenjata lengkap.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Dandim 0403 OKU Letkol Arm Agung Widodo mengatakan Timsus ini berjumlah 78 orang yang disebar disetiap wilayah OKU.

Dikatakan Kapolres Tim ini sengaja diturunkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama perayaan natal dan tahun baru di OKU.

“Disamping petugas pengamanan Natal dan Tahun Baru, kita juga menerjunkan tim hhusus bersenjata lengkap, ingat tim ini bersenjata lengkap” Tegas Kapolres saat dibincangi usai apel Pam Natal di Pos Pelayanan simpang ramayan Baturaja, Senin malam (24/12).

Timsus ini lanjut Kapolres akan melakukan patroli ke empat jalur diwilayah OKU yakni Jalur Baturaja-Muara Enim, Baturaja-Martapura, Baturaja – Muara dua serta Baturaja – Prabumulih. Jalur ini menurutnya merupakan jalur yang ditetapkan sebagai jalur rawan begal dan rawan pungli.

“Tujuannya untuk mencegah segala bentuk kriminalitas, makanya kita plot timsus ini, saya ingatkan lagi timsus ini bersenjata lengkap, jadi jangan coba-coba untuk main-main melakukan kejahatan di OKU, kita akan tindak tegas kriminal-kriminal yang coba-coba melakukan kejahatan di OKU” Tegasnya.

Selama perayaan natal dan tahun baru ini, Perwira melati dua dipundaknya ini mengharapkan bisa berjalan aman dan lancar, untuk mewujudkan hal tersebut Kapolres mengharapkan dukungan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kemanan, menurutnya Polisi tidak bisa bekerja sendiri dan sangat memerlukan dukunga dari masyarakat.

“Saya harap pada perayaan natal dan tahun baru ini bisa zero begal dan zero pungli serta kejahatan lainnya bisa ditekan” harapnya. (Fei). (https://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.