Banner

Banner
Pemkab OKU

Opsdal LLAJ OKUS Tertibkan Parkir di Sepanjang Jalan Protokol Muara Dua, Ini Yang Dilakukan

Baturajaradio.com - Anggota Opsdal LLAJ melakukan penertiban parkir dan kendaraan di kawasan tertib lalulintas Kabuapaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. Senin (2/7/2018).

Hal ini dilakukan untuk penataan lalulintas di sepanjang jalan Protokol Kota Muara Dua. 

Penertiban dilakukan pada pengendara yang parkir di sisi kanan jalan arah ke Baturaja.

Penertiban ini dilakukan dengan cara menghimbau kendaraan agar memarkirkan kendaraan pada sisi kiri jalan demi kelancaran lalulintas kota di jalan protokol.

Kadishub OKUS, Amroelian Thoni, S.STP juga menghimbau kepada pemilik kendaraan agar mematuhi aturan lalu lintas, agar lalu linta Kota Muara Dua tertib dan lancar.

"Kita menghimbau pada pada pengendara untuk parkir sesuai dengan aturan lalulintas, yakni pada sisi kiri jalan arah ke Baturaja," kata Amroelian Thoni, S.STP.

Selain itu, agar peraturan tersebut sampai kepada masyarakat, pihaknya juga menghimbau kepada pemilik toko untuk menyampaikan aturan yang berlaku pada setiap pelanggan.

Kadishub OKUS mengatakan akan dengan terus melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan pada pengendara agar taat peraturan.

Bahkan beberapa hari kedepan seluruh personil Opsdal LLAJ akan ditugaskan di sepanjang jalan protokol dimulai dari depan Toko Nodi sampai ke rumah makan Simpang Sejoli.

(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.