Banner

Banner
Pemkab OKU

KPUD Ucapkan Terimakasih kepada Semua Pihak atas Kondusifnya Pelaksanaan Pilkada 2018

Baturajaradio.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengapresiasi kinerja berbagai pihak sehingga Pilkada serentak di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan berjalan dengan baik.

"Terimakasih pada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan Polres OKU Selatan yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pengamanan pada Pilkada 2018 "kata Ketua KPUD OKU Selatan, Hendri Daya Putra SAg dalam sambutannya di Gedung Kesenian Muaradua, Rabu (4/7/2018).

Selain itu Hendri mengapresiasi kerja keras PPK dan Panwascam yang telah bekerja keras pada Pilkada 2018 ini sehingga pada tahapan yang hampir telah selesai dapat berjalan dengan baik.

"Alhamdulilah sejak ditugaskan sebagai ketua dan anggota PPK dan Ketua dan anggota Panwascam semua dapat berjalan dengan baik hingga hari tugas telah hampir selesai,"tambah Hendri.

Pantauan Sripoku.com di lokasi, yang bertempat di Gedung Kesenian Muaradua, rapat pleno tersebut juga dihadiri sejumlah saksi dari pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi Sumatera Selatan.

Selain itu, turut juga hadir Panitia Pemilhan Kecamatan (PPK) se-Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan, dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) tingkat Kabupaten dan tingkat Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Di lokasi juga dijaga oleh pihak kemanan sejumlah aparat TNI dan Polri dan Sat Pol PP berjaga-jaga di lokasi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

(http://palembang.tribunnews.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.