Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Warga Rusia Disarankan untuk Antisipasi Jika Terjadinya Perang Dunia III

Baturajaradio.com - Krisis yang terjadi di Suriah saat ini dapat memicu terjadinya perang dunia III. Masyarakat Rusia diminta untuk mengantisipasi kemungkinan Perang Dunia III tersebut.

Permintaan antisipasi perang duinia  III itu disampaikan langsng melalui saluran televisi milik pemerintah Rusia .

Dikutip dari laman The Indian Express, Minggu (15/4/2018), saluran TV milik Kremlin itu menyarankan pasokan ideal untuk bertahan hidup dan menginformasikan kepada warga untuk mengemasi yodium untuk melindungi tubuh dari radiasi saat berlindung di tempat penampungan korban bom.

Laporan yang dipublikasikan Rossiya-24 itu dilakukan di tengah ketegangan yang sangat tinggi atas Suriah.

Alexander Golts, sebagai seorang ahli analis militer memperingatkan bahwa dunia telah menyaksikan krisis rudal Kuba yang kedua.

Ia juga mengatakan kepada Rain TV di Moskow, "setahun yang lalu ketika saya mengatakan 'kami telah memasuki Perang Dingin yang baru', tidak ada yang setuju dengan saya, sekarang semua orang setuju.

Namun jelas terlihat peristiwa dalam Perang Dingin kedua ini berkembang jauh lebih cepat, baru saja dimulai dan ini dia, kami sudah punya 'Cuban Missile Crisis 2.0',".

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Warga Rusia Diminta Bersiap Mengantisipasi Kemungkinan Perang Dunia III, (http://palembang.tribunnews.com)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.