Banner

Banner
Pemkab OKU

Perangkat Desa di OKU Ikuti Sosialisasi Asean Games di Palembang






Baturajaradio.com- Pemkab Ogan Komering Ulu (OKU), memberangkatkan sebanyak 400 orang terdiri aparatur Desa tokoh masyarakat di wilayah OKU, menuju kota Palembang, Senin (2/4).
Diketahui pemberangkatan ini dalam rangka sosialisasi Asean Games yang diselengarakan Pemprov Sumsel.
"Kita akan menghadiri sosialusasi asean Games, "ucap Kabag Pemerintahan Setda OKU, Priyatno Darmadi saat dibincangi disela pemberangkatan tersebut.
Dikatakan Priyatno ada sekitar 400 orang yang diberangkatkan terdiri aparatur desa termasuk kepala desa dan juga tokoh masyarakat se-kabupaten OKU.
"Ada sepuluh bus, yang berangkat termasuk tokoh masyarakat,"katanya.
Priyatno sendiri tak mau menjelaskan secara rinci kegiatan itu termasuk saat ditanya ada kaitanya dengan politik.
"Tidak tau, yang jelas surat yang masuk ke kami dalam rangka sosialisasi asean games. Ini seluruh kabupaten kota,"akunya.
Pantauan dilapangan sejak pagi ratusan orang berdatangan ke Gor Baturaja, ada yang mengendarai kendaraan pribadi juga angkot, terlihat beberapa kepala desa beserta perangkatnya didata baik dari camat masing-masing desa maupun dari pihak panitia.
"Kalau dari kecamatan saya ada 100 orang, "ucap Camat Lengkiti Muklisin.
Salah satu kades juga mengaku jika pemberitahuan itu telah mereka terima sejak beberapa hari "Katanya mau menghadap pak Alex, "terang salah satu kades.
Diketahui sekira pukul 09.00 wib para aparatur desa ini dikumpulkan satu persatu masuk ke dalam bus yang telah disediakan dan langsung diberangkatakan dengan dikawal polisi. Tak hanya itu puluhan mobil pribadi baik plat dinas maupun hitam juga ikut mengekor dibelakang.(http://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.