Banner

Banner
Pemkab OKU

Pembukaan Musrenbang dan RKPD Berjalan Lancar





Baturajaradio.com- Program Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Muara Enim dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Muara Enim Tahun 2018 digelar di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim Senin (2/3).
Acara tersebut dihadiri oleh bupati Kabupaten Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar, Seketaris daerah Kabupaten Muara Enim Ir. Hasanudin, Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan,  Pewakilan dari (epolisian Resor Muara Enim, Perwakilan kodim Muara Enim serta seluruh instansi Kabupaten Muara Enim, dan para narasumber dari Provinsi Sumatera Selatan.
Dalam acara musrenbang dan RKPD, kepala bappeda Kabupatan Muara Enim Dr H Abdul Najib MM mengatakan, dalam melaporkan laporan tentang peningkatan musrenbang dan RKPD setiap tahunnya dapat tepat sasaran.
"Setiap tahunnya musrenbang dan RKPD, kita selalu meningkat dan peruntukan anggatan selalu tetap sasaran," ujar Najib.
Dimana dalam kegiatan ini dilakukan mulai dari musrenbang desa, kecamatan hingga kabupaten saat ini. Dimana, dalam musrenbang ini adanya kesepakatan dalam pembangunan Kabupaten Muara Enim kedepannya. Pembangunan yang dilakukan dari berbagai bidang dan indeks.
Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Muara Enim Ir H Muxakit Sai Sohar yang sekaligus membuka acara Musrenbang dan RKPD Kabupaten Muara Enim tahun 2018 tentunya dapat diharapkan diikuti dengan baik. Untuk pembangunan dan juga meningkatkan segala bidang dan juga peningkatan indeks.
"Atas nama pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir disini dan juga para narasumber dari Provinsi Sumatera Selatan yang juga turut hadir," ucap Muzakir.
Diketahui, dari musrenbang ini dipapatkan juga rencana dan juga hasil pencapaian Pemerintah Kabupaten Muara Enim dari segala bidang dan juha pencapaian dari berbagai indeks kehidupan di wilayah Kabupaten Muara Enim. Dimana, adanya tolak ukur yang dibandingkan dari pencapaian yang dicapai. (http://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.