Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

OKU Optimis Kembali Raih Adipura




Baturajaradio.com- Pasca penilaian Adipura tahap 2 yang dilakukan oleh pihak Kementrian lingkungan Hidup beberapa waktu yang lalu, Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis Optimis bisa memboyong Piala Adipura untuk kedua kalinya.
"Kita optimis tahun ini (2018 ) kita dapat Adipura" Ucap Kuryana, Senin (16/4).
Saat ini dikatakan Kuryana, Pemkab OKU sedang menunggu undangan dari Kementrian Lingkungan Hidup untuk presentasi. Menurut Kuryana, jika menghadiri undangan untuk paparan tersebut, 75 persen dapat dipastikan Piala Adipura dalam genggaman.
"Yang jelas, apa yang telah kita laksanakan dari titik pantau, semuanya telah kita laksanakan," timpal Kuryana.
Kendati telah berusaha semaksimal, dirinya mengakui ada beberapa titik yang belum optimal dan harus diperbaiki. "Seperti perbaikan pasar yang perlu dilakukan penataan yang optimal," ujar Kuryana.
Dikatakan Kuryana, persoalan pasar menjadi permasalahan. Untuk itu, dirinya bersama pihak terkait berani membongkar lapak - lapak di pasar atas. "Sebaiknya mental pedagang juga harus diperbaiki. Jangan lagi menggelar dagangannya di pinggir jalan," ujar Kuryana.
Untuk itu, Kuryana mengajak semua pihak untuk membantu dan mendukung Pemkab OKU untuk menggalang para pedagang agar berdagang di Pasar Induk. "Dukungan dari semua pihak tentunya pasar akan tertib," pungkas Kuryana.  (http://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.