Banner

Banner
Pemkab OKU

Golkar Berharap Prabowo Nyapres: Makin Banyak Capres Makin Baik


Baturajaradio.com- Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengatakan pencalonan dirinya menjadi capres masih belum pasti karena menunggu dukungan partai lain untuk berkoalisi. Menanggapi hal itu, Golkar mengatakan dengan majunya Prabowo akan membuat iklim demokrasi lebih baik dalam Pilpres 2019.

"Ya itu dikembalikan kepada Pak Prabowo sendiri. Kalau Pak Prabowo memang punya kesungguhan untuk maju sebagai capres tentu sangat terbuka peluangnya untuk menjadi kandidat capres. Bagi Partai Golkar, semakin banyak tokoh yang maju untuk Pilpres semakin baik untuk demokrasi kita," kata Ketua DPP Golkar, Ace Hasan Syadzily saat melalui pesan singkat, Kamis (5/4/2018).


Ace mengatakan partainya tidak tertarik berkoalisi dengan Gerindra dan sudah mengusung Joko Widodo (Jokowi) untuk kembali maju dalam Pilpres. Golkar, menurut Ace, fokus untuk pemenangan Jokowi di 2019.


"Partai Golkar tetap konsisten mendukung Pak Jokowi," sebutnya.



Sebelumnya, Prabowo hingga kini belum mengumumkan pencalonannya di Pilpres dan meminta publik bersabar. Dia mengaku masih mencari yang terbaik.

"Deklarasi itu kan kalau ada tiket, kan kalau ada tiket dan juga belum tentu situasi kan berkembang ya, kita berpikir positif, sabar-sabar lah, kita cari yang terbaik," kata Prabowo di sela Rakernas Bidang Hukum dan Advokasi DPP Gerindra di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Prabowo juga menyatakan deklarasi tidak akan dilakukan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra pada 11 April 2018. Dia pun belum mau membuka siapa sosok yang dibidik untuk jadi bakal cawapres. (https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.